Friday, May 1, 2009

Pre Wedding Treatment

Mempersiapkan pernikahan bukan hanya mempersiapkan kebutuhan pesta, tapi perlu dipikirkan juga persiapan persiapan diri sendiri (terutaman buat mempelai wanita). Untuk menghadapi salah satu hari terspesial dalam hidup ini, banyak perawatan yang disediakan bagi calon mempelai, atau biasa kita kenal dengan istilah pre-wedding treatment.

Pre-wedding treatment merupakan sebuah rangkaian perawatan tubuh yang menyeluruh bagi seseorang yang hendak menikah, agar simempelai dapat tampil segar dan memukau di hadapan pasangannya ketika menikah.

Banyak tempat menawarkan program perawatan pre-wedding. Sekedar saran, baiknya anda mencari tahu terlebih dahulu mengenai program perawatan tersebut melalui konsultasi dengan pihak perawatan.

Salah satu prgram pre-wedding treatment adalah sebagai berikut:
  1. Spa terapi yaitu program perawatan menyeluruh (top-to-toe) melipiti hair wash & hair creambath , foot bath refleksi, massage, body scrub, steam, ratus, mask, bath hair tonic dan jamu. Perawatan ini berguna untuk mengatasi keputihan dan mengurangi bau badan.
  2. Aromatic facial adalah pijatan lembut pada muka untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah serta memperlancar peredaran darah di wajah.
  3. Manicure pedicure. Rangkaian pembersihan kuku tangan dan kaki hingga pengecatan dengan cat kuku sesuai pilihan kita.
Nah, bagi anda yang sedang merencanakan pernikahan, mulailah berpikir untuk mempersiapkan tubuh di dalam menghadapi hari besar anda.

No comments: