Saturday, November 7, 2009

Kiat Jitu Sukses di Kencan Pertama

Kencan pertama dengan pujaan hati merupakan hal yang paling membahagiakan dan juga menegangkan. Banyak persiapan yang harus dilakukan agar kencan pertama tidak mengalami kegagalan. Bagaimana caranya? Ikuti tips berikut ini!
  1. Jadi diri sendiri. Kencan pertama dengan seseorang yang Anda cintai tentu akan membuat Anda ingin tampil sempurna. Tetapi, yang harus diperhatikan adalah kita harus mempertahankan identitas diri kita dan jangan berubah karena orang lain.
  2. Datang tepat waktu. Jangan datang terlambat pada saat kencan pertama. Datang terlambat akan membuat acara kencan pertama Anda terganggu dan menjadi tidak rileks. Cobalah Anda datang lebih awal, agar Anda juga memiliki waktu untuk menenangkan diri Anda.
  3. Bicarakan hal-hal yang Anda sukai. Tentu saja hal yang ringan agar kencan pertama Anda tidak terasa kaku. Seperti hobi, film favorit dan lain sebagainya yang membuat Anda merasa lebih mengenal pasangan Anda. Jangan membicarakan masalah-masalah yang terlalu pribadi.
  4. Buat suasana kencan menyenangkan. Pusatkan perhatian pada dirinya. Waktu kencan juga jangan terlalu lama karena khawatir malah akan membosankan. Dan katakan Anda senang bisa melewatkan waktu bersamanya.

No comments: